Cari Objek Wisata

Obyek Wisata Virgin Beach Karangasem Bali

Obyek Wisata Virgin Beach Karngasem Bali - Obyek wisata pantai yang satu ini termasuk masih baru bila dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya di Bali seperti Pantai Kuta yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, Pantai Sanur, Pantai Pandawa, Pantai Jimbaran, Pantai Lebih, Pantai Padang Galak, Pantai Senggigi Singaraja dan pantai-pantai lainnya. Jalan menuju ke pantai Virgin atau kadang disebut juga dengan pantai Pasir Putih ini lumayan membutuhkan waktu dari pusat kota Denpasar sekitar 1 jam 30 menit.


Pantai dengan pasir berwarna putih seperti Pantai Kuta ini memang tidak terlalu panjang, namun daya tarik pantai ini terletak pada ombak laut yang cukup besar membuat para perenang suka akan tantangan bermain dengan ombak yang cukup memacu adrenalin, tidak hanya perenang pria, perenang wanita pun terlihat sangat menikmati besarnya ombak yang menghantam pasir pantai dan menyeret semua yang ada di pinggir pantai. Air lautnyapun sangat bersih, mungkin karena masih jarang dikunjungi sehingga lautnya sangat jernih, sehingga sangat cocok bagi yang suka berenang di laut.


Ombak setinggi lebih dari tinggi orang dewasa membuat pra pengunjung Virgin Beach tertantang untuk bergumul dengan ombak yang lumayan besar membuat jantung berdebar kencang ini. Coba perhatikan foto di bawah ini, pengunjung berlarian kocar kacir dikejar ombak yang tingginya melebihi tinggi orang dewasa.


 Bagi yang tidak bisa berenang agar selalu diawasi selama berada di laut maupun berada dalam jangkauan pecahnya ombak, mengingat besarnya ombak sehingga dikhawatirkan dapat terseret oleh arus balik ombak.


Tidak hanya bisa bermain ombak di Virgin Beach, pengunjung juga bisa menikmati wisatanya dengan menyewa speedboat/perahu motor untuk berkeliling di sekitar Virgin Beach.
Virgin Beach memiliki banyak pohon rindang sehingga sangat mungkin para pengunjung bisa duduk bersantai di bawah pohon rindang sambil menyaksikan perenang mencoba menaklukan ombak Virgin Beach.

Bagimana dengan anda yang suka akan wisata pantai? apakah anda juga berniat ke Virgin Beach ? semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger