Cari Objek Wisata

Pantai Pandawa Nusa Dua Bali

Pantai Pandawa Nusa Dua Bali - Pantai yang masih terdengar baru di telinga ini merupakan pantai yang baru mulai dikembangkan oleh Kabupaten Badung untuk melengkapi pantai-pantai lainnya yang sudah terlebih dahulu mendunia seperti Pantai Kuta, Pantai sanur, Virgin Beach di Karangasem, Pantai Lovina di Singaraja, Pantai Lebih di Gianyar dan masih banyak pantai lainnya. Untuk mencapai objek wisata pantai Pandawa dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Nusa Dua.

Pantai Pandawa Bali


Kenapa harus pantai Pandawa, toh pantai lainnya sudah menyajikan semua yang dibutuhkan wisatawan. Meski pantai Pandawa tidak jauh berbeda dengan pantai-pantai lainnya, namun pantai Pandawa patut dikunjungi karena memiliki pemandangan yang berbeda, serta memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pantai lainnya yaitu seperti letaknya yang berada di balik tebing-tebing curam yang sengaja dibelah untuk bisa akses masuk ke pantai Pandawa.

Selain memiliki kekhasan berada di sisi tebing, pantai ini juga memiliki air laut yang sangat jernih dan sangat cocok untuk bermain air dan mandi, selain jernih ombakpun kecil sehingga aman untuk berenang bagi orang dewasa dan juga anak-anak namun diharapkan tetap dalam pantauan orang tua.

Pantai Pandawa Bali

Tidak hanya berenang yang bisa dinikmati di pantai Pandawa karena masih ada lagi olahraga air menyediakan sara seperti kano, paralayang yang terjun dari puncak tebing dan masih banyak lagi olaharaga air yang bisa dimainkan di area pantai Pandawa Bali ini.

Dalam perjalanan menuju pantai Pandawa, pengunjung disajikan patung-patung pandawa lima yang berada di tebing-tebing curam, objek patung bisa dijadikan objek foto yang memukau, pengunjung bisa mengabadikan foto bersama patung-patung yang berjejer sepanjang jalan di sisi tebing.

Pantai Pandawa Bali

Yang menjadi kendala untuk saat ini khususnya bagi wisatawan lokal yang kurang senang dengan sengatan teriknya matahari, sebaiknya menghindari untuk mengunjungi pantai Pandawa di siang hari karena pepohonan masih sangat jarang terlihat di pinggiran pantai Pandawa, meski begitu jangan khawatir kawan, banyak warung-warung makan dan tenda sudah disiapkan bagi pengunjung pantai Pandawa.

Jangan lupa bekunjung ke pantai Panda apabila berlibur ataupun berwisata ke pulau dewata, karena objek wisata yang satu ini memang salah satu objek wisata favorit.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger