Cari Objek Wisata

Tentang Blog Objek Wisata Terbaik

Objek wisata terbaik di tanah air ini sangat banyak, baik objek wisata pantai, pegunungan, budaya, bangunan kuno, adat, tarian dan masih banyak lagi objek wisata yang perlu dikenal lebih jauh oleh pemilik objek wisata itu sendiri. Saya sebagai orang Indonesia sangat bangga dengan objek wisata yang ada di Indonesia sehingga saya menuangkan objek wisata yang saya tahu baik dari berbagai media maupun yang sudah pernah saya kunjungi di blog ini, dengan maksud saling berbagi tentang objek wisata di tanah air.


Blog Objek Wisata ini sengaja saya buat dan saya bagikan kepada siapa saja yang mencari informasi tentang objek wisata untuk keperluan berwisata bersama orang terdekat, keluarga, sahabat, selain itu karena saya sendiri suka berpetualang wisata. 

Menurut saya, wisata tidak harus mahal tetapi yang terpenting adalah berwisata mampu membuat yang berwisata merasa terhibur, senang, nyaman dan pada akhirnya mendapatkan kebahagiaan. Berwisata tidak harus jauh, dekat dengan rumahpun dapat dikatakan berwisata, bersenang-senang.
Bermain di pantai bersama keluarga, membuat kemah diluar rumah, jalan-jalan bersama keluarga dalam kota, semua itu bertujuan membahagiakan diri sendiri dan keluarga.

Semoga dengan adanya blog Objek Wisata Terkenal ini, bisa membantu para turis atau para penyuka wisata untuk dijadikan referensi objek wisata yang akan dikunjungi. Selamat berwisata bersama orang terdekat anda semoga wisata anda kali ini semakin menambah kebahagiaan dalam diri maupun orang yang diajak berwisata.
Share this article :
 

+ comments + 10 comments

April 18, 2013 at 1:03 PM

Amin...
Sukses buat pariwisata indonesia ^^

June 24, 2014 at 3:31 PM

Indonesia kaya akan wisatanya, tugas kita menjaga dan melindungi aset berharga bangsa ini.

November 5, 2014 at 11:38 AM

artikelnya sangat bermanfaat buat para calon wisatawan yang butuh info wisata, begitu juga buat blogger yang butuh referensi tema postingan yang sama, tentu bukan dengan cara copas

May 14, 2015 at 1:00 AM

Terima kasih sudah memberikan informasi tentang wisata, salam kenal dari Salman (Bluepacker ID)

September 16, 2015 at 3:15 PM

Banyak sekali wisata terbaik di Indonesia...terutama untuk Indonesia Timur. Jika pemerintah membenahi akses untuk tempat wisata tersebut pasti lebih banyak mendatangkan wisatawan.

September 30, 2015 at 4:29 PM

Sebenarnya banyak tempat wisata alam di Indonesia yg indah, tp terkadang kita sendiri yang merusaknya. misalnya membuang sampah smbarang, moncorat caret objek wisata, dll

October 1, 2015 at 6:46 AM

Salam...silakan di lanjut postingannya, mudah mudahan bisa menjadi guidenes para wiasatawan
http://www.jalanjalanpulauseribu.com
http://www.ayokepulauseribu.com

October 7, 2015 at 8:18 AM

Makasih bro/sista yang sudah berkunjung ke blog Objek Wisata

February 29, 2016 at 4:16 PM

Makasih infonya..

May 3, 2016 at 9:59 AM

mantap....makasih sudah buat blog seperti ini

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger