Cari Objek Wisata

Objek Wisata Pantai Lebih Gianyar

Salah satu objek wisata pantai di Bali adalah Pantai Lebih, meskipun namanya lebih namun tidak jauh berlebihan bila dibandingkan dengan pantai lainnya di Bali. Pantai lebih terletak di selatan kota kabuptaen Gianyar, tepatnya di desa Lebih. Pantai berpasir hitam ini cukup terkenal meski belum terlalu ramai dikunjungi.

Objek Wisata Pantai Lebih Gianya

Pantai Lebih sebagai salah satu objek wisata pantai tentu memiliki kelebihannya tersendiri. Pengunjung yang datang bisa menikmati gelombang yang lebih besar dengan pantai lain di bali, namun meskipun gelombang cukup besar di pantai lebih, tidak banyak peselancar berselancar di sini karena ombaknya cukup berbahaya.

Bagi wisatawan yang suka akan ketenangan bisa menjadi pilihan objek wisata Pantai Lebih, karena pengunjung yang datang ke sini sebagain besarnya wisatawan lokal atau warga Gianya sendiri yang melaksanakan upacara di pantai Lebih. Untuk mencapai objek wisata pantai Lebih membutuhkan waktu kira-kira 30 menit dari kota Denpasar ke arah timur melalui jalan Ida Bagus Mantra. Sepanjang perjalanan anda bisa melihat pemandangan sawah yang menyejukan mata.

Objek Wisata Pantai Lebih Gianya

Tidak hanya pantai sebagai tujuan para pengunjung ke pantai Lebih, ada salah satu masakan khas pantai Lebih yaitu sate languan yang sangat terkenal dapat dinikmati dipinggir pantai, sambil menyaksikan ombak dan tiupan angin pantai yang menyejukkan.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

June 4, 2013 at 12:25 AM

Tempat wisata Gianyar ini memang sungguh indah.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger