Cari Objek Wisata

Pantai Jimbaran Badung Bali

Pantai Jimbaran terletak sangat strategis karena berada di antara dua daerah tujuan wisata terkenal yaitu Pantai Kuta dan Nusa Dua. Selain berada di antara dua tempat wisata ternama itu, pantai Jimbaran sangat dekat dengan bandar udara internasional Ngurah Rai Bali, lalu lalang peasawat dan naik turunnya pesawat terlihat jelas dari pantai Jimbaran yang merupakan pemandangan indah.

Mengetahui pantai Jimbaran berarti mengetahui juga pantai Kedonganan yang mana kedua pantai ini berhubungan langsung. Di pantai Kedonganan terdapat pasar ikan terbesar di kabupaten Badung. Berbagai hasil laut dapat ditemukan di sini, berbelanja hasil laut dan dapat langsung diolah di sini.

Selain pasar ikan, pantai Jimbaran dan Kedonganan menyediakan berbagai masakan sea food yang berjejer di sepanjang pantai Jimbaran dan Kedonganan. Wisatawan bisa menikamti masakan khas sea food di kafe-kafe, restoran dan warung makan yang ada di sepanjang pantai Jimbaran dan Kedonganan.

Pantai Jimbaran yang dulunya merupakan pantai sebagai pantai nelayan ini, kini sudah berubah menjadi salah satu pantai tujuan wisata, khususnya wisata kuliner yang menyajikan berbagai menu masakan sea food. Berkeliling seharian di pantai kuta atau Nusa Dua, selanjutnya berakhir di pantai Jimbaran dengan menikmatin sajian khas sea food.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger