Cari Objek Wisata

Pantai Matahari Terbit Sanur

Pantai Matahari Terbit Sanur - Seperti namanya pantai ini berada di jalan Matahari Terbit Sanur dan menjadi tempat yang cocok  untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari. Perlu Anda ketahui, untuk memasuki kawasan ini di pintu gerbang pantai Matari Terbit-Sanur Anda akan dikenai biaya tiket masuk dan parkir sebesar Rp.2000 jika Anda menggunakan motor, dan Rp.3000 jika Anda menggunakan mobil. Pantai Matahari terbit juga memiliki area parkir yang cukup luas, jadi.... jika Anda berdarma wisata dengan teman-teman kerja atau kampus tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir.

Pantai Matahari Terbit Sanur Bali
Pantai di sebelah timur kota Denpasar ini, pada bulan seperti November-Desember, memiliki ombak yang kecil sehingga Anda bisa bermain air disana. Dan jika Anda beruntung, Anda bisa melihat budaya Melarung, dimana masyarakat Bali akan melarung sesajian di laut.

Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan lokal yang ingin sekedar melihat matahari terbit atau berenang. Jangan lupa jika berkunjung ke pantai Matahari Terbit mencoba sate ikan marlin yang bisa Anda dapatkan di kios-kios yang berjajar disepanjang trotoar pantai Matahari Terbit. Sepuluh tusuk sate ikan marlin dihargai Rp.10.000. Beberapa jajanan juga dijual disana, seperti lumpia atau jagung bakar. Tinggal pilih saja, mau makan sate dan tipat (ketupat) sambil duduk dipantai atau mau makan jagung bakar manis.


Pantai Matahari Terbit Sanur Denpasar Bali


Jadi kesimpulannya, liburan ke Pantai Matahari Terbit Bali biaya yang dikeluarkan tergolong sangat terjangkau. Dan saran saya bagi Anda penyuka travelling, untuk melengkapi liburan murah Anda, Anda bisa bermalam di penginapan termurah di Denpasar-Bali yaitu Losmen Nusa Indah Raya yang ada di jalan Pulau Beliton. Jarak dari Losmen Nusa Indah Raya ke pantai Matahari Terbit kira-kira 4 km. Anda bisa menempuhnya dengan kendaraan bermotor yang bisa anda sewa disekitar losmen. Sekedar informasi, di Losmen Nusa Indah Raya juga disediakan fasilitas sewa sepeda motor, biaya sewa per hari berkisar, 35-45 ribu.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger