Cari Objek Wisata

Nusa Indah Raya Losmen Murah Denpasar

Mengunjungi tempat wisata di pulau Bali, pulau seribu Pura adalah impian banyak orang, karena Bali merupakan tujuan wisata favorit tanah air. Dulu sebelum saya menginjakkan kaki di pulau Bali, keinginan untuk menginjakkan kaki di Bali begitu besar, dan setelah sampai di Bali sejak tahun 1988, ternyata Bali memang begitu indah dan pantas menjadi daerah tujuan wisata dunia. Pantai Kutanya berpasir putih dan berombak besar sehingga selain baik untuk berjemur para turis, juga sangat baik baik para surfer untuk mengunjuk kebolehan menantang obak Pantai Kuta.

Selain pantai Kuta, masih ada objek wisata lain di Bali yang harus dikunjungi kalau sudah tiba di Bali, yaitu Tanah Lot, Nusa Dua, Bedugul, Uluwatu, Sanur, Jimbaran, Pantai Lebih, Kintamani, Istana Presiden Tampak Siring, Sangeh, Ubud dan masih banyak lagi daerah wisata yang memang menyajikan keindahan serta keunikan daerah masing-masing dan didukung oleh budaya dan seni Bali yang apik.

Untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali ini, tentu tidak sedikit mengeluarkan biaya, oleh karena itu blog Objek Wisata ini menyampaikan sebuah berita gembira bagi wisatawan atau anda yang ingin berlibur atau berkunjung ke Bali dengan dana pas-pasan, agar bisa menginap di losmen dengan harga sangat terjangkau. Memang sih fasilitasnya tidak semewah hotel mewah di kawasan Nusa Dua dan Kuta, hanya sebuah kipas angin sebagai penyejuk kamar, dua buah tempat tidur dan tentu saja kamar mandi. Fasilitas ini saya rasa sangat cukup buat wisatawan yang tidak terlalu mementingkan sebuah kamar hotel mewah, toh sehari-hari selalu di jalan karena harus mengunjungi tempat wisata.

Untuk menginap di losmen yang sangat murah ini, memang tidak mudah, anda harus memesan kamarnya dari jauh-jauh hari sehingga anda berkesempatan mendapatkan kamar, karena losmen ini, meski lokasinya tidak berada di pinggir jalan (15 meter dari jalan utama) tetapi selalu dipenuhi penghuni. Dengan fasilitas yang sederhana itu losmen Nusa Indah menghargai kamarnya permalam Rp. 45-50 ribu rupiah. Bagaimana menurut anda ? apakah biaya sewa kamar losmen tersebut termasuk murah atu tidak ?

Lalu dimana letak losmen tersebut? letak losmen tersebut ada di tengah-tengah kota Denpasar, berada di nol kilometer kota Denpasar, 200 meter dari alun-alun kota, 500 meter dari pasar seni Kumbasari, 1 km dari Art Center, 3 Km dari Pantai Sanur dan 10 Km dari pantai Kuta. Alamat lengkapnya di Jl. Beliton No. 10 Denpasar Bali. Telpon (0361) 226 951.

Pesan dari blog Objek Wisata, pesanlah kamar jauh-jauh hari sebelumnya agar anda bisa mendapatkan salah satu kamar di Losmen Nusa Indah Raya. Semoga info harga losmen murah ini bisa bermanfaat bagi anda yang hendak berkunjung ke Bali.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

August 21, 2019 at 2:15 PM

terimakasih banyak infonya ya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger