Cari Objek Wisata

Menyongsong Denpasar Festival 2012

Menutup tahun 2012 ini akan diselenggarakannya Denpasar Festival 2012 yang berlokasi di kilometer 0 (nol) sekitaran patung Catur Muka Denpasar Bali, tepatnya sepanjang jalan Gajah Mada hingga jalan Veteran. Denpasar Festival merupakan event tahunan Pemerintahan kota (Pemkot) Denpasar. Bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke Bali akhir tahun 2012 ini disarankan untuk mengunjungi Denpasar Festival yang hanya diadakan setahun sekali ini.


Dalam Denpasar Festival kali ini, akan menampilkan berbagai kreativitas karya seni dan budaya masyarakat Bali khususnya kota Denpasar, seperti penobatan duta Endek, tarian kolosal, peragaan busana, lukisan, bursa tanaman hias, ukiran, produk kuliner dan masih banyak lagi seni tradisional dan modern yang sayang untuk dilewatkan.

Perayaan akhir tahun terbesar di Bali difokuskan pada dua titik yaitu di pusat kota Denpasar yaitu di lokasi Denpasar Festival dan di Pantai Kuta Badung. Kedua lokasi ini setiap tahun selalu ramai dikunjungi dan menutup tahun lama dan menyambut tahun baru. Kali ini juga sama, kedua lokasi ini akan menjadi target kunjungan wisatawan maupun masyarakat lokal sendiri. Bagi anda yang berwisata ke pulau Bali cobalah merasakan bertahun baru bersama di Bali yang selalu meriah dengan berbagai pertunjukkan kreativitas dan karya seni, serta tembakan kembang api yang menghiasi langit kota Denpasar.

Denpasar Festival 2012 kali ini menjunjung tema "Kreta Angga Wihita" yang artinya "Kotaku Rumahku". Dengan tema Kotaku Rumahku, diharapkan semua masyarakat yang mendiami kota Denpasar bisa sama-sama saling menjaga kenyamanan dan ketentraman semua warga kota Denpasar, karena dari suku, etnis, agama apapun yang mendiami kota Denpasar berhak untuk mendapatkan kenyamanan dan ketentraman itu.

Kegiatan event tahunan Denpasar Festival ini sedianya akan dilangsungkan mulai tanggal 28 Desember 2012 hingga tanggal 31 Desember 2012 sekaligus mengucapkan selamat tinggal matahari tahun 2012 dan selamat datang matahari baru tahun 2013. Semoga Denpasar Festival tahun ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi semua pengunjung maupun bagi masyarakat kota Denpasar. Selamat berwisata ke Bali dan selamat menikmati sajian masyarakat kota Denpasar dalam Denpasar Festival 2012.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger