Cari Objek Wisata

Jalan-jalan Ke Pasar Kumbasari

Pasar Kumbasari adalah sebuah pasar besar berlokasi tepat di tengah kota Denpasar yang mudah dijangkau dari berbagai arah. Pasar Kumbasari merupakan salah satu pasar seni yang menjual hasil kesenian khas Bali, yang harganya lumayan murah. Meskipun harganya murah, namun kualitasnya terjamin. Pasar Kumbasari bisa dijangkau dengan menggunakan taksi, ojek, angkot dan kendaraan pribadi serta bus pariwisata.



Bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali dan menginap di sekitaran kota Denpasar, jangan sampai tidak mampir ke pasar Kumbasari, karena banyak karya seni asli Bali ada di sini, mulai dari kaos, hendicraft, lukisan, patung berukuran kecil hingga besar ada di sini.

Pasar Kumbasari terletak bersebalahan dengan pasar Badung, pasar induk Denpasar yang hanya dipisahkan oleh sebuah sungai yang disebut sungai Badung atau bahasa Bali disebut Tukad Badung. Pasar yang terletak di jalan Gajah Mada Denpasar ini sangat mudah dijangkau, karena berjarak sekitar 500 meter dari alun-alun kota, lapangan puputan, dan berjarak sekitar 1,5 km dari Art Center.


Hari ini kami jalan-jalan ke pasar Kumbasari untuk mencari oleh-oleh untuk dikirim ke famili di kampung halaman, sehingga saya menyempatkan diri untuk menulis hasil jalan-jalan kami ke pasar Kumbasari bagi pembaca agar kapan para pembaca berkunjung ke Bali, tidak lupa untuk berbelanja di pasar Kumbasari. Jarak dengan fasilitas umu juga dekat, banyak hotel dan penginapan lainnya ada di sekitar pasar Kumbasari, apabila anda berwisata ke Bali dan menginap di penginapan termurah di Bali Nusa Indah Raya, anda bisa mampir ke pasar Kumbasari hanya dengan berjalan kaki, karena jaraknya sangat dekat, sekitar 300 meter, tidak perlu menyewa taksi atau ojek.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger