Cari Objek Wisata

Objek Wisata Bedugul Bali

Objek Wisata Bedugul Bali. Bedugul merupakan daerah pegunungan dengan suhu udara yang cukup dingin, terdapat beberapa danau alam. Objek wisata Bedugul ini merupakan ikon Bali yang untuk saat ini objek wisata Pura di danau Beratan menjadi objek pemandangan dalam mata uang kertas senilai Rp. 50.000. Pura ini terletak dalam danau Beratan, banyak turis memanfaatkan keindahan latar belakang Pura menjadikan objek foto, bahkan untuk memotrek objek sesuai dengan yang ada di uang kertas harus antri.



Untuk mengunjungi Bedugul dari kota Denpasar diperkirakan membutuhkan waktu 1,5 jam dengan jarak sekitar 60 km. Di Bedugul, tidak hanya danau Beratan tetapi masih danau lain dan kebun raya Bedugul. Anda memiliki banyak pilihan, berkunjung ke danau Beratan, Kebun Raya atau bisa melihat-lihat danau lainnya.

Bagi wisatawan yang berencana berkunjung ke Bedugul lebih dari sehari, bisa memanfaatkan penginapan yang bertabaran di sepanjang jalan menuju Bedugul maupun di Bedugulnya sendiri, jadi tidak akan kesulitan mencari tempat penginapan di daerah Bedugul.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

June 26, 2014 at 12:07 PM

keren banget videonya :D

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger