Cari Objek Wisata

Walikota Denpasar Membuka Festival Denpasar

Hari Jumat 28 Desember 2012 kemarin, Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra secara resmi telah membuka event tahunan Festival Denpasar. Festival Denpasar ini merupakan event tahunan yang sudah lima tahun digelar dan tahuan 2012 merupakan Festival Denpasar ke 5.


Festival Denpasar yang berlangsung selama 4 hari ini dibuka untuk masyarakat umum yang mengambil lokasi festival di sekitaran patung Catur Muka yang berada di kilometer 0 (nol) kota Denpasar. Stan festival Denpasar sepanjang jalan Gajah Mada hingga ke Jalan Veteran Denpasar. Acara tahunan ini selain untuk menampilkan budaya dan karya seni, juga sebagai penutupan tahun 2012 dan menyambut tahun baru 2013.

Dalam pagelaran Festival Denpasar ini, banyak acara ditampilan diantaranya seni, budaya dan kuliner. Selain menampilkan berbagai karya seni dan budaya, pada Festival Denpasar kali ini juga menampilkan hasil karya fotografi dari anggota Denpasar Photografi Community (DPC).

Kita sebagai warga Denpasar yang juga sebagai tuan rumah Festival Denpasar, mari kita dukung pelaksanaan Festival ini dengan turut menjaga keamanan dan ketertiban di area sekitar Festival sehingga para pengunjung maupun wisatawan merasa nyaman untuk bekunjung ke Denpasar Ferstival.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger