Cari Objek Wisata

Miss World Promosi Pariwisata Indonesia

Miss World Promosi Pariwisata Indonesia - Terlepas dari pro dan kontra pelaksanaan Miss World 2013 di Indonesia, Wisata Objek melihat kesempatan dilaksanakannya Miss World 2013 di Indonesia sangat membantu mempromosikan pariwisata Indonesia dan budaya Indonesia di mata dunia. Ajang kontek kecantikan sedunia ini sedianya diadakan di Jawa Barat dan Bali namun entah kenapa akhirnya pusat perhelatan ini diputuskan untuk berpusat di Bali.

Miss World 2013 Promosi Pariwisata Indonesia

Bali adalah salah satu tujuan wisata dunia yang sudah sangat terkenal, bahkan Bali lebih terkenal dari Indonesia. Dengan adanya Miss World 2013 di Bali, membuat nama Indonesia semakin terkenal, tidak hanya nama besar Bali yang selama ini dikenal dunia luar. Dunia semakin mengenal Indonesia melalui pakaian adat yang dikenakan para kontestan kecantikan dari berbagai negara di dunia.

Ratusan chanel televisi mengarah ke acara Miss World di Bali kali ini, acara live menyuguhkan kecantikan para kontestan sekaligus mempromosikan ragamnya budaya Indonesia di mata dunia.

Kini dunia mengetahui Indonesia melalui kontes kecantikan Miss World karena semua kamera tertuju ke event ini, melihat kecantikan alam Indonesia, budaya yang khas, apalagi pada acara opening, para kontestan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di seluruh tanah air.

Para kontestan Miss World 2013 tidak hanya memamerkan kecantikan semata selama berada di Indonesia, mereka mengunjungi objek wisata yang ada di Bali dan juga bahkan ada yang belajar menari tarian khas Indonesia.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger