Cari Objek Wisata

Pulau Terkecil Di Dunia versi WisataObjek

Pulau Terkecil Di Dunia versi WisataObjek berbeda dengan Pulau terkecil didunia versi PBB yang telah mengakui kalau pulau terkecil di dunia ada di Indonesia yakni di Kalimantan Barat. Pulau terkecil versi PBB itu adalah pulau Simping yang sudah diakui dunia bahwa pulau terkecil didunia adalah Pulau Simping yang ada di Kalimantan Barat.


Meski sudah diakui dunia kalau Pulau Simping adalah pulau terkecil di dunia namun bagaimana menurut anda dengan pulau yang ada dalam foto di bawah ini. WisataObjek bisa saja membantah kalau pulau Simping adalah pulau terkecil karena masih ada pulau yang lebih kecil lagi seperti yang ada di foto di bawah ini yang ukurannya sangat kecil, bisa dilihat pada tanda lingkaran yang sudah saya berikan.



Besarnya pulau ini adalah seukuran kira-kira cukup untuk seorang berdiri, jadi pulau ini hanya bisa ditempati satu orang dengan berdiri, dudukpun mungkin tidak muat karena terlalu kecil, apalagi dipakai untuk tidur-tiduran wah bisa kecemplung ke laut. Lihat dalam foto di bawah ini, foto ini saya campture dengan came digital di sisi tebing Uluwatu Bali. Objek pulau terkecil ini bisa anda lihat di sisi tebing Uluwatu, namun untuk melihatnya harus hati-hati karena tebingnya sangat curam. Uluwatu merupakan Objek Wisata alam dengan tebing setinggi kurang lebih 100 meter membuat mata semakin dimanjakan untuk memandangnya, namun di Uluwatu ini dihuni beberapa kera yang cukup nakal, yang selalu berusaha mencuri barang bawaan pengunjung. Namun jangan takut kawan untuk berkunjung ke Uluwatu, para pawang monyet selalu bersedia membantu anda kalau barang bawaan anda dicuri oleh sang monyet, meski begitu alangkah baiknya barang berharga janganlah diperlihatkan kepada pencuri iseng ini.



Bagaimana menurut anda dengan pulau terkecil versi WisataObjek di atas ? apakah pantas dikatakan sebagai Pulau terkecil ata sebutan apa yang pantas untuk ini? silahkan tambahkan di kolom komentar ya, atau mungkin anda memiliki pulau terkecil versi anda sendiri, silahkan share di Wisata Objek Indonesia.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger