Cari Objek Wisata

Bajra Sandi Wisata Tengah Kota Denpasar

Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandi wisata tengah kota Denpasar yang banyak diminati warga bali khususnya Denpasar. Monumen yang letaknya berada di tengah-tengah lapangan puputan renon, membuat tempat ini selalu ramai di kunjungi orang. Mulai dari yang suka olahraga, olahraga jogging, jalan santai, bola volley, sepak bola, badminton dan berbagai jenis olahraga lainnya termasuk yoga ada di sini setiap hari. Selain olahraga tentu ada yang mengajak anak dan keluarga untuk berekreasi di sekitar monumen Bajra Sandi. Fasilitas olahraga dan hiburan menyatu menjadi satu dalam satu area sehingga semua kebutuhan terpenuhi di sini, yaitu wisata sehat.


Monumen Perjuangan Bajra Sandi

Lokasi monumen perjuangan ini di tengah kota Denpasar jadi sangat mudah dicapai, di bagian utara Bajra Sandi terdapat Kantor Gubernur Bali, sebelah selatan terdapat berbagai restauran dan depot makan yang menyajikan berbagai resep masakan istimewah. Sebelah timur terdapat lahan parkir yang luas disertai pedagang kaki lima yang menjajahkan dagangan untuk para pengunjung di area monumen Bajra Sandi. Sebelah barat terdapat kantor DPRD Bali dan beberapa Bank serta ATM (Automatic Teller Machine) sehingga mudah untuk menarik dana dari ATM.

Wisata tengah kota ini merupakan salah satu tempat pilihan terbaik untuk mengajak keluarga melepas penat sekaligus berolahraga. Bagi yang tidak sempat olahraga, manfaatkan pepohonan sekitar monumen sebagai tempat bersantai bersama keluarga di atas rumput hijau.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger