Cari Objek Wisata

Warung Makan Mak Beng Sanur

Warung Makan Mak Beng Sanur - Warung makan hasil kaut yang enak dan segar. Warung makan ini sangat terkenal bahkan hingga ke mancanegara karena kelesatan menu spesial iklan laut plus soup dan sambal khas Mak Beng. Sebenarnya ikan laut yang disajikan dalam menu masakan Mak Beng tidak berbeda dengan menu masakan ikan laut di warung makan lainnya, namun yang membuat beda adalah soup dan sambal Mak Beng yang membuat rasanya berbeda.


Warung makan ikan laut goreng ini pantas menjadi tujuan utama para turis yang berkunjung ke pantai Sanur, karena lokasinya yang tepat di pinggir pantai Sanur sehingga mudah dijangkau. Untuk menuju ke warung makan Mak Beng tidak terlalu jauh dari pusat kota Denpasar, hanya membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit saja untuk bisa mampir di warung Mak Beng. Bila anda menyukai menu masakan ikan goreng, jangan sampai anda tidak menyicipi masakan khas Mak Beng yang nota bene banyak artis dan chief terkenal sudah mencoba masakan Mak Beng.

Terkenalnya Mak Beng dilihat dari berbagai foto yang dipajang di dinding warung makan Mak Beng. Disana terlihat jelas siapa-siapa saja yang pernah berkunjung dan makan di warung makan Mak Beng. Ada beberapa artis Indonesia, pejabat negara dan bahkan chief yang terkenal dengan mak nyusnya yaitu Bondan Prakoso juga pernah merasakan maknyusnya menu masakan Mak Beng.

Harga yang ditawarkan untuk menu utama ikan goreng Mak Beng adalah sebesar Rp. 34.000. Menu utama itu terdiri dari nasi putih, ikan goreng, soup dan sambal Mak Beng. Harga tersebut sangat pantas bagi menu masakan Mak Beng yang begitu terasa lesat dilidah. Mau mencobanya? silahkan berkunjung ke pantai Sanur Denpasar Bali.

Bagi wisatawan yang hendak menikmati lezatnya masakan Mak Beng, apabila anda berada di kota Denpasar, anda dapat melalui jalan Hang Tuah, sesampai di perempatan jalan by pass Ngurah Rai - Hang Tuah, jalan lurus terus ke arah pantai. Di pinggir pantai tersebut adalah lokasi warung makan Mak Beng.

Apabila anda berkunjung ke warung makan Mak Beng, janganlah kaget karena banyak orang yang hanya bisa berdiri mengantre menunggu giliran untuk makan, karena memang meja makan yang tersedia tidak mampu menampung semua pengunjung yang datang. Silahkan antre untuk menunggu giliran untuk menempati meja makan yang sudah kosong.

Semoga informasi warung makan Mak Beng dari Objek Wisata Bali ini bisa menginspirasi wisatawan yang hendak berkunjung ke Bali dan mencari tempat makan enak di kota Denpasar.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger