Cari Objek Wisata

Kebun Binatang Mini Bali Zoo Pantai Kuta

Kebun Binatang Mini Bali Zoo Pantai Kuta - Berwisata ke Bali tidaklah lengkap bila belum berkunjung ke pantai Kuta. Salah satu ikon pantai Kuta saat ini adalah pusat perbelanjaan dan rekreasi Beachwalk yang berlokasi di pinggir pantai Kuta yang menawarkan berbagai produk berkualitas sebagai oleh-oleh dari Bali dan dilengkapi dengan tempat parkir yang cukup luas.


Kebun Binatang Mini Bali Zoo Pantai Kuta

Beberapa waktu yang lalu Objek Wisata mengunjungi pantai Kuta, tepatnya tanggal 26 Desember 2013 lalu, dan menyempatkan diri mampir ke Beach walk. Tempatnya sangat nyaman, dan berkelas namun siapa saja bis amampir di sana. Pengunjung bisa menimkati pemandangan disekitar bangunan Beachwalk yang ditata sedemikian rupa sehingga membuat serasi mata memandang.

Yang tidak kalah menarik adalah adanya kebun binatang mini di area Beachwalk. Kebun binatang ini terisi beberapa hewan peliharaan, seperti Kambing, Kelinci, beberapa jenis burung dan reptil. Kandang yang berukuran kira-kira 10 meter persegi ini, dipersiapkan untuk tempat bermain anak-anak sekaligus berinteraksi dengan hewan peliharaan. Selain melihat dari dekat hewan kesayangan, pengunjung juga bisa memberi makan pada hewan-hewan lucu ini.

Kebun Binatang Mini Bali Zoo Pantai Kuta

Harga tiket masuk ke arena bermain bersama hewan peliharaan ini dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000 (tiga puluh ribu rupiah) per anak dan bermain sampai puas. Tempat bermain ini sangat baik b agi anak-anak agar lebih mengenal jenis hewan. Anak-anak boleh mengejar dan menangkap hewan peliharaan seperti kelinci dan anak kambing.

Dengan bermain di Bali Zoo Beachwalk, anak-anak akan terhibur dan momen berharga ini bisa diabadikan dengan kamera poket atau bisa memanfaatkan jasa potret kilat yang juga sudah tersedia di lokasi Bali Zoo Bachwalk.

Bagi anda yang berwisata ke pantai Kuta dengen mengikuti sertakan anak kecil, tidak salah untuk memperkenalkan jenis hewan bagi putra putri anda dengan memberikan kesempatan anak anda untuk bermain bersama hewan peliharaan, sambil bermain di pantai Kuta.

Share this article :
 

+ comments + 2 comments

September 29, 2014 at 11:49 AM

memang benar tuh, karena di Bali bukan hanya terkenal dengan objek-objek wisata air/pantai nya namun kebun binatang seperti Kebun Binatang Mini Bali Zoo Pantai Kuta, Bali Zoo, dan Bali Safari and Marine Park. itu bisa jadi pilihan objek wisata ketika berlibur ke Pulau Dewata.
terima kasih atas info nya

September 30, 2014 at 8:23 AM

sama2 Wisata Kebun Binatang Bali

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger