Cari Objek Wisata

Garuda Indonesia Mendukung Pariwisata Flores

Garuda Indonesia Mendukung Pariwisata Flores - Garuda Indonesia Airline kini melayani destinasi baru di daratan pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pelabuhan udara yang menjadi destinasi baru adalah Bandara Haji Hasan Aroboesman dan Bandara Komodo Labuan Bajo, Flores Barat.

Kedua banadara ini dipilih sebagai persinggahan penerbangan Garuda Indonesia karena kedua daerah ini memiliki pariwisata kelas dunia yang banyak dikunjungi wisatawan asing dan lokal, seperti di kabupaten Ende dikenal pariwisata danau tiga warna, danau Kelimutu dan di Labuan Baji dikenal dengan pariwisata Taman Nasional Komodo.

Garuda Indonesia Mendarat di Flores


Dengan melakukan penerbangan ke kedua daerah tersebut, maka Garuda sudah mendukung perkembangan pariwisata kedua daerah tersebut. Tidak hanya kedua daerah itu saja yang akan dilayani Garuda, melainkan Garuda akan terus mengepakkan sayapnya di daerah lain di pulau Flores, seperti Bajawa, Larantuka, Ruteng, Maumere, Larantuka dan kabupaten lainnya di kemudian hari. Selain dua daerah di pulau Flores, Garuda juga membuka penerbangan baru di Indonesia Timur seperti di Bima dan Tambolaka.

Semoga dengan dibukanya penerbangan baru untuk Garuda Indonesia ini memicu meningkatnya wisatawan yang berkunjung ke pulau Flores, khususnya bagi wisatawan yang selalu setia melakukan penerbangan bersama Garuda.

Perbangan baru Garuda Indonesia Airline ditandai dengan pendaratan untuk pertama kalinya pesawat tipe ATR72-600 pada hari Selasa 3 Desember 2013. Semoga dukungan Garuda dengan membuka penerbangan barunya di daerah NTT bisa meningkatkan pembangunan di NTT khususnya di pulau Flores.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger