Cari Objek Wisata

Ipan Cafe Pantai Ende

Ipan Cafe Pantai Ende - Salah satu objek wisata terkenal di Indonesia adalah danau tiga warna danau Kelimutu. Keterkenalan nama danau Kelimutu ini tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga menjadi salah satu ikon destinasi pariwisata di Indonesia. Danau ini terletak di puncak gunung Kelimutu.

Ikan Bakar Jimbaran Ende Flores

Untuk berkunjung ke tempat wisata di daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya di kabupaten Ende, seperti objek wisata danau Kelimutu, jangan sampai tidak mampir di Ipan Cafe. Ipan Cafe berlokasi di tengah kota Ende tepatnya di pinggir pantai Ende, di sisi pelabuhan Ende. Ingat jangan salah karena di kota Ende sendiri terdapat dua buah pelabuhan laut yaitu pelabuhan Ende dan pelabuhan Ipi. Ipan Cafe, terletak didekat pelabuhan Ende.

Banyak menu tersaji di sini, menu masakan khas daerah Ende dan juga menu lainnya. Menu andalan Ipan Cafe adalah Ikan Bakar Jimbaran. Jimbaran memang sudah terkenal di pulau Bali. Ipan si pemilik Ipan Cafe mengatakan menu andalan ini diperoleh ketika Ipan bekerja di sebuah cafe di Bali. Pengalaman bekerja di Bali tersebut kini dikembangkan di kota Ende yang kian lama semakin berkembang pesat.

Duduk di Ipan Cafe di tepi pantai Ende menikmati pemandangan malam kota Ende sekaligus menikmati deburan ombak dimalam hari dengan desiran angin pantai yang sepoi. Ipan Cafe memang sudah mulai terkenal dengan menu andalan Ikan Bakar Jimbaran, terbukti ketika malam minggu tiba, banyak pengunjung harus kecewa karena tidak kebagian tempat duduk untuk menikmati sajian dari Ipan Cafe.

Bekunjung ke Ende dan tidak mampir di Ipan Cafe terasa belum lengkap. Menghabiskan waktu malam di Ipan Cafe merupakan kesan tersendiri. Selain menikmati menu Ikan Bakar Jimbaran, pengunjung bisa menikmati karaoke dan sambil bergoyang di pinggir pantai Ende.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger