Cari Objek Wisata

Wisata Murah ke Lombok

Wisata Murah ke Lombok - Selain berwisata ke pulau Bali, oleh karena letak pulau Bali dan pulau lombok berdekatan, maka tidak ada salahnya memilih alternatif wisata ke pulau lombok, yang mana pulau lombok juga memiliki tempat wisata yang cukup terkenal seperti Pantai Senggigi dan tiga Gili di sana. Untuk menyebrang ke pulau lombok dari Bali tidaklah sulit karena kapal ferry penyebrangan 24 jam selalu ada, ongkosnya pun terbilang murah.


Bagimana caranya agar bisa datang ke Bali tetapi sekaligus mengunjungi pulau lombok? berikut ini tips dari Objek Wisata untuk anda agar anda bisa mengunjung tempat wisata di Bali sekalian juga di Pulau Lombok.

Bagi Wisatawan Backpacker

Bagi para backpacker jangan takut, apabila anda menginap di kota Denpasar, anda bisa menumpang angkutan umum ke terminal Batu Bulan. Di sana anda berganti angkutan dalam kota ke angkutan luar kota dengan tujuan pelabuhan Padang Bai Karangasem. Setiba di Pelabuhan Padang Bai, silahkan beli tiket dengan tujuan ke pelabuhan Lembar - Pulau Lombok. Setibanya di Lombok, anda bisa memanfaatkan transportasi ojek atau angkutan umum untuk berkunjung ke tempat wisata di pulau lombok. Saran Objek Wisata, sebaiknya berlayar ke Lombok pada sore hari agar anda bisa menikmati Sun Set di atas kapal ferry penyebarangan.

Sun Set di penyebrangan Padangbai Lombok


Bagi Wisatawan High Class

Untuk wisatawan kelas atas yang tentunya kemana-mana selalu menggunakan sayap buatan (pesawat), pastinya lebih mudah dan cepat tiba di pulau Lombok karena waktu yang dibutuhkan untuk terbang ke Lombok hanya sekitar 15 menit. Harga tiket dari Ngurah Rai ke Selaparan Lombok juga tidak mahal, mulai dari 200 ribuan.

Tidak sulit bekunjung ke pulau Lombok, jadikanlah paket wisatamu ke Bali sekaligus berkunjung ke Lombok.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger