Cari Objek Wisata

Hotel Murah Diskon Lebaran 2013

Hotel Murah Diskon Lebaran 2013 - Lebaran sebentar lagi, tinggal menghitung hari. Liburan lebaran pastinya yang dinanti selain saling bersilaturahmi ke sesama sanak famili. Kebiasaan lebaran seperti saling bersalam-salaman ini sudah menjadi tradisi di Indonesia, sekaligus mudik ke tempat asal atau tempat pilihan, dimana semua keluarga berkumpul bersama untuk merayakan Idul Fitri.


Selepas bersilaturahmi, biasanya hari libur lebaran diisi dengan perjalanan wisata untuk mengunjungi tempat wisata favorit, seperti mengunjungi pulau Bali dan melihat objek wisata di Bali atau juga ke Lombok.

Bagi yang berniat mengunjungi pulau Bali dalam Lebaran tahun ini, ada info hotel murah di Bali. Beberapa hotel di Bali memberikan diskon spesial Idul Fitri 2013 yaitu dengan memberikan diskon hotel sebesar 50% plus. Ada beberapa hotel di Bali yang menawarkan diskon kamar hotel, berikut ini adalah hotel-hotel yang menawarkan diskon hingga 50% plus.

Billy Pandawa Homestay, alamat hotel berlokasi di Jl. Kartika Plaza dan sangat dekat dengan pantai Segara, Pantai Tuban dan juga Water Boom, memberikan diskon kamar sebesar 50% + 10% dari harga kamar 309000/malam.

Bagi yang menginginkan berlebaran di Pantai Legian, anda bisa menginap di Tanjung Lima Homestay yang berlokasi di sekitaran Pantai Legian, sangat dekat dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian. Tarif per malamnya berkisar antara 315.000/malam. Diskon yang diberikan adalah 50% + 10%

Bagi wisatawan yang berniat menginap di Ubud, jangan khawatir karena ada Anini Raka Resort yang memberikan diskon untuk anda yang menginap di sana. Diskon yang diberikan Anini Raka Resort juga memberikan diskon yang cukup fantastis yaitu 50% + 10% dari harga kamar 700.000/malam. Selain Anini Raka Resort, ada juga Nandini Bali Resort yang berlokasi di Ubud yang dapat dimanfaatkan karena sama-sama memberikan diskon 50% + 10%.

Selain lokasi-lokasi di atas, bagi anda yang hendak menginap di Nusa Dua, ada pilihan The Bale Hotel yang tidak kalah menariknya yaitu 30% + 10% dari tarif kamar sebesar 5.000.000/malam.

Masih banyak info hotel di Bali yang memberikan diskon spesial Lebaran tahun 2013 ini, anda bisa mencarinya melalui search engine atau mencari menggunakan situs lainnya. Bandingkan harga dengan fasilitas yang diberikan, tentukan pilihan hotel terbaik di Bali sebagai tempat menginap anda dan keluarga. Selamat Lebaran 2013
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger