Cari Objek Wisata

Informasi Gereja Katolik Di Pulau Bali

Sebagai wisatawan yang datang berkunjung ke pulau Bali, tentu membutuhkan informasi Gereja yang ada di Pulau Bali sebagai tempat untuk beribadat. Sebagai pendatang atau tamu di pulau Bali, mengharapkan informasi lengkap seputar Bali agar tidak kesulitan selama berada di pulau Bali ini. Sala satu informasi yang selalu dicari para wisatawan melalui blackberry, tablet maupun laptop bawaannya di dunia maya adalah mencari tempat ibadat seperti Gereja, sehingga blog Objek Wisata Bali ini memberikan info alamat gereja Katolik yang ada di bali.

Informasi Gereja Katolik Bali

Info tentang gereja yang ada di Bali ini hanya gereja katolik saja sedangkan untuk gereja yang lainnya silahkan baca artikel tentang Info Gereja Kristen di Bali.


Denpasar


Gereja Katedral Roh Kudus
Jl. Tukad Musi No. 1 Renon Denpasar

Gereja Santo Yoseph
Jl. Kepundung Denpasar

Gereja Imannuel (Oikumene)
Jl. Sudirman (asrama tentara sudirman)

Gereja Yesus Gembala Yang Baik
Jl. Cargo Gatsu Barat Ubung Denpasar

Kuta


Gereja St Fransiskus Xaverius Kuta
Jl. Kartika Plaza Kuta

Nusa Dua


Khusus untuk di Nusa Dua, semua rumah ibadat untuk 5 agama di Indonesia ada dalam satu lokasi. Kelima rumah ibadat ini bahkan selalu penuh dikunjungi wisatawan setiap hari, sebagai salah satu tujuan wisata rohani. Di sini sangat terkesan ikon perdamaian Indonesia antar sesama umat beragama.
Alamat kelima rumah ibadat di Nusa Dua  ini ada di Jl. Kampial Nusa Dua.

Bagi saudara yang mengetahui alamat Gereja Katolik di kota lainnya di Bali seperti di Gianyar, Ubud, Klungkung, Tabanan, Bangli, Karangasem, Jembrana dan Singaraja, dimohon kesediannya untuk menmbahkannya di kolom komentar.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger