Cari Objek Wisata

Tips Memilih Hotel Murah di Bali

Bulan Desember sudah tiba, liburan Natal dan Tahun Baru 2013 segera datang, sudahkan anda mempersiapkan diri untuk berlibur, dan salah satu tujuan berlibur anda adalah ke Bali? kalau betul anda hendak berlibur ke Bali, anda tepat sedang membaca artikel yang membantu anda untuk menemukan penginapan murah, hotel murah, losmen murah sebagai tempat menginap dengan mengikuti tips memilih hotel murah di Bali ini.


Bagi yang tidak mempersoalkan dana liburan, saya rasa artikel ini kurang tepat, tetapi tidak salah untuk dibaca juga, karena artikel tips memilih hotel murah di Bali diperuntukkan bagi wisatawan memiliki dana yang pas-pasan agar sejak dini sudah mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan liburan akhir tahun ini.

Tips Memilih Hotel Murah di Bali


Hotel atau tempat menginap sangat banyak di pulau Bali, namun pada musim libur biasanya full book, sehingga dibutuhkan tips agar bisa memperoleh harga kamar hotel yang murah.
  1. Booking kamar hotel dari jauh hari sebelumnya, mengingat volume turis yang berkunjung ke pulau Bali meningkat tajam, maka disarankan untuk memesan kamar hotel beberpa minggu sebelumnya atau sebulan sebelumnya.
  2. Untuk memastikan bahwa anda akan benar-benar menginap di hotel yang anda pesan, sebaiknya bayar tanda jadi sebagai jaminan kepastian, karena pemilik hotel juga tidak mau rugi, apabila anda kelak membatalkannya.
  3. Pesanlah hotel yang sudah anda kenal atau paling tidak minta bantuan teman-teman yang ada di Bali untuk membooking kamar hotel untuk anda. Ingat! keamanan adalah yang paling utama, jadi pastikan dulu keberadaan hotel itu benar adanya, untuk hal ini anda bisa menanyakan teman atau browsing melalui internet.
  4. Cari hotel atau tempat menginap yang dekat dengan daerah wisata yang hendak anda kunjungi, misalnya anda hendak mengunjungi pantai Kuta, maka sebaiknya cari penginapan di dekat pantai Kuta agar menghemat biaya transportasi.
Demikian tips memilih hotel murah di Bali dari blog Objek Wisata Indonesia, semoga tips di atas bisa membantu para calon wisatawan. Selamat berlibur akhir tahun 2012 dan menyongsong tahun baru 2013. Semoga libur anda kali ini menyenangkan.
Share this article :
 

+ comments + 5 comments

May 16, 2013 at 10:53 PM

Terima kasih. Informasinya sangat membantu untuk jalan-jalan.
Salam

July 4, 2013 at 12:09 PM

gan kalau dalam 1 minggu berapa ya,,kira2 biayanya,>>??

July 4, 2013 at 5:55 PM

Cari aja harga hotel gunakan form CARI HOTEL di sebelah kanan gan

June 17, 2014 at 11:07 AM

terima kasih untuk tips dalam memilih hotel di Bali khususnya hotel-hotel murah untuk para wisatawan yang bugdet nya terbatas.

July 13, 2015 at 1:47 PM

Kalo bisa setahun sebelumnya, kadang pengelola hotelnya masukin harga dengan harga murah

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Objek Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger